Outbound di Makassar,Outbound di Manado,

Paintball Sport

Berperang dengan menggunakan cat warna warni untuk sebuah tujuan, baik tujuan pribadi maupun tujuan tim adalah poin penting yang bisa diambil dari simulasi ini. Mengatur strategi dengan jitu dan efektif sangat diperlukan sebelum melakukan sebuah tantangan tertentu apalagi menghadapi tantangan yang lebih nyata By Stabilo Consultainment

Melalui kerja sama dalam sektor hiburan ini diharapkan bisa sebagai penunjang untuk meningkatkan kualitas SDM diberbagai sektor terutama sektor pariwisata Kota Makassar. Paintball di Makasar dikemas dalam bentuk Sport Fun yang ditujukan kepada para penggiat Paintball, sehingga para peserta Paintball Sport ini benar-benar dapat membiasakan diri mengatur strategi yang jitu dan efektif dalam melakukan sebuah tantangan hidup yang lebih nyata.

Target peserta dari permainan paintball adalah khalayak umum, keluarga, mahasiswa, pelajar, instansi pemerintah atau swasta, wisatawan lokal maupun asing sehingga kami dapat memfasilitasi para pengunjung ataupun peserta untuk dapat bergabung dengan TEAM PAINTBALL INDONESIA yang telah berpengalaman/ profesional sehingga bisa mengikuti kejuaraan paintball tingkat dunia yang telah diselenggarakan di Malaysia, Thailand dan Australia.

Jika komunitas anda tertarik, kami bisa datangi dan setting lapangan permainan di lokasi yang diminta. Pastikan jumlah peserta/ pemain Paintball minimal satu regu/ tim sebanyak 5 orang, sehingga sekali main terdiri dari 2 regu/ tim yang terdiri dari 10 orang. Semakin banyak regu/tim yang terlibat akan semakin seru karena bisa di kompetisikan atau dibuat dalam bentuk tournament.Lapangan yang akan kami setting dilahan kosong (Field Portable) tersebut terdiri dari dua field yaitu:
1. Speedball  (Airball field)
Lapangan ini di gunakan untuk tournament atau kompetisi, karena selain mudah dilihat juga pertahanan/bunker di buat sama antara sisi sebelah kanan maupun kiri (mirror) dengan tujuan agar terkesan adil.

2. Woodland (Jungle field)
Lapangan ini biasanya di gemari oleh pemain pemula yang bergaya semi militer dengan skenario menyerang dan bertahan. Tempat persembunyian/ bunker terbuat dari ban bekas, drum, kayu  ataupun benda-benda lainnya.